-->
Life Must Go On

Wednesday, July 19, 2006

Awas Copet....

Well... pagi ini ga tau kenapa perasaan aku ga enak banget... Mau berangkat kerja rasanya males banget... tapi biar gimanapun aku tetap maksain berangkat kerja. Nunggu bis nya sih ga selama biasanya, kebetulan kosong lagi. Akupun ambil tempat duduk di depan dekat pintu. Selama perjalanan seperti biasanya aku baca koran yang aku beli tadi.

Begitu dekat halte Tosari, akupun bersiap-siap untuk turun, memang sih ada beberapa orang yang berdiri dekat pintu dan rata-rata berpakaian rapi seperti orang mau berangkat ke kantor. Tapi aku sedikit curiga dengan salah seorang yang berdiri di samping aku, pecicilan n bawel ga bisa diam, tak lama setelah lewat Dukuh Atas, aku merasakan keanehan yang terjadi. Kantong celana sebelah kanan sepertinya ada gerakan2 mencurigakan. Memang sih jari-jarinya belum sempat masuk ke kantong, mungkin lagi mencari celah. Lalu aku memandangi orang itu dengan sinis, eh... ga tau nya dari belakang ada yang mendorong ketika bis itu mengerem. Ah.. ini pasti copet... ga salah lagi... tapi pria itu pura2 ga peduli.... Syukurnya aku segera turun..

Ketika turun, cewe yang duduk di samping aku tadi menegur aku, "Mas, tadi kamu kecopetan ga?", aku jawab aja , "Engga koq... udah tau kalo itu copet..." Hh... untung aja nasib baik masih berpihak, memang sih ga ada uang banyak di dompet, tapi yang paling aku kuatirkan adalah surat2 penting, such as KTP, SIM, ATM ....

Memang, angkutan umum di Jakarta ini tidak terjamin keamanannya, baik bis, angkot maupun taksi. Kapan ya, kota kita tercinta ini bisa aman??

Posted by Bryan :: 9:19 AM :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------




* Thank You For Visiting My Blog * Enjoy Your Stay * Selamat Natal 25 Desember 2006 dan Tahun Baru 1 Januari 2007 *Turut Berduka Atas Musibah Hilangnya Pesawat Adam Air KI 574 dan Tenggelamnya KMP Senopati*


Count Down To Christmas 2007



Bryan Leonardhie
Copyright @ 2006