-->
Life Must Go On

Monday, July 31, 2006

Another Problem In My Weekend

Weekend kemarin benar-benar payah....
Entah kenapa juga aku harus dapat kabar tidak sedap di saat weekend...
Kejadiannya hari Sabtu pagi... aku sendiri masih enak-enak tidur...
Tiba-tiba saja handphone aku bunyi...
Ternyata bos aku telpon...
Dia kasih tau kalo aku musti siap-siap untuk berhenti bekerja...
Alasannya big boss bilang pegawai harus dikurangi karena kondisi
perusahaan yang sedang tidak stabil... bahkan terancam tutup...
Ah... kenapa ya hal itu musti terjadi?
Sekarang ini aku cuma bisa berharap, semoga saja bukan aku yang
harus angkat kaki... setidaknya tunggu sampai aku bisa dapat pekerjaan lain dulu...
Sejak telpon itu, aku benar-benar tidak bisa menikmati weekend aku...
It was a bad bad bad weekend

Posted by Bryan :: 1:30 PM :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------




* Thank You For Visiting My Blog * Enjoy Your Stay * Selamat Natal 25 Desember 2006 dan Tahun Baru 1 Januari 2007 *Turut Berduka Atas Musibah Hilangnya Pesawat Adam Air KI 574 dan Tenggelamnya KMP Senopati*


Count Down To Christmas 2007



Bryan Leonardhie
Copyright @ 2006