-->
Life Must Go On

Tuesday, September 19, 2006

Selingkuh Oh Selingkuh

Kalo diliat-liat... selingkuh mungkin sekarang ini udah jadi trend atau hobby yang bukan hal baru lagi... Ada yang menilai, selingkuh itu memberikan tantangan dan warna baru dalam kehidupan percintaan.

Meski udah punya pacar atau suami/istri, tak jarang seseorang itu mencoba untuk memiliki someone else yang disebut Teman Tapi Mesra (TTM). Banyak pendapat yang mengatakan, gairah yang timbul ketika bersama TTM itu lebih dari pasangan tetap mereka.

Bukan hanya tantangan ataupun gairah yang perlu ditonjolkan, tetapi resiko bahaya juga tidak dapat dihindari. Entah apakah terpikir oleh mereka, bagaimana kalo saja ketahuan pasangan mereka, bagaimana seandainya, TTM yang mereka anggap bisa membahagiakan mereka itu ternyata justru merugikan mereka?

Apa sih yang sebenarnya dicari dari sebuah perselingkuhan?? Apa yang membuat seseorang ingin melakukan perselingkuhan tersebut?? Hanya diri sendiri yang bisa menjawabnya....

Posted by Bryan :: 9:13 AM :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------




* Thank You For Visiting My Blog * Enjoy Your Stay * Selamat Natal 25 Desember 2006 dan Tahun Baru 1 Januari 2007 *Turut Berduka Atas Musibah Hilangnya Pesawat Adam Air KI 574 dan Tenggelamnya KMP Senopati*


Count Down To Christmas 2007



Bryan Leonardhie
Copyright @ 2006