-->
Life Must Go On

Friday, August 18, 2006

Badai Itu Datang Lagi

Rasanya berat juga ngejalanin hidup ini. Begitu banyak badai dalam hidup aku. Baru saja badai yang satu reda, ternyata badai berikutnya sudah di depan mata. Entah sampai kapan aku bisa bertahan dalam terpaan badai kehidupan ini.

Kehilangan pekerjaan bukan hal baru dalam hidup aku. Ini sudah yang kesekian kalinya. Memang berat menerima kenyataan ini. Aku harus berjuang dari awal lagi. mencari pekerjaan demi menghidupi diri. Aku percaya di balik badai ini pasti ada sinar mentari yang cerah. Biar bagaimanapun aku musti bertahan. Tapi.... yang menjadi permasalahannya, sampai kapan aku bisa bertahan? Sanggupkah aku berdiri di tengah-tengah semua ini?

2 minggu ini memang aku dilanda stress yang cukup berat. Bukan hanya mikirin pekerjaan aku, tapi juga salary aku bulan ini dicut menjadi 50%, can u imagine that? Is that a wise decission from my boss?? should i take that risk?? Oh God... aku harus gimana? sampai sekarang aku belum bisa berbuat apa-apa selain menerima kenyataan pahit ini. Aku hanya berpikir dari pada bulan ini nganggur, trus sulit mendapat pekerjaan baru, and... bulan depan ga ada income trus, ga makan... apa bole buat??

yah... inilah segelintir kepahitan hidup... Just can say... "God... Please help me...."

Posted by Bryan :: 4:23 PM :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------




* Thank You For Visiting My Blog * Enjoy Your Stay * Selamat Natal 25 Desember 2006 dan Tahun Baru 1 Januari 2007 *Turut Berduka Atas Musibah Hilangnya Pesawat Adam Air KI 574 dan Tenggelamnya KMP Senopati*


Count Down To Christmas 2007



Bryan Leonardhie
Copyright @ 2006