-->
Life Must Go On

Tuesday, September 19, 2006

Who's My Boss??



Kali ini bener-bener ga habis pikir.... Aku kerja... tapi harus dibawah kontrol dari seorang sekretaris... Sebenarnya, boss aku itu siapa sih... Sang Direktur atau Sang Sekretaris... Memang sih diakui, dia udah lama banget di kantor ini, ga ada apa-apanya dibangdingi aku di sini. Tapi soal pengalaman di lapananga, aku yang lebih tau dari dia. Tapi, tetep aja, sok ngatur, ga bole gini, ga bole gitu, harus gini harus gitu, pusing deh....

Apapun pendapat aku, ga pernah dianggap benar.... lah.. pasti ada... aja yang salah... Semua kerjaan harus melalui dia, bahkan buat surat aja lewat dia, itu sih ga masalah, malah lebih enak, kita tinggal terima beres, tapi.. sering kali ngeluh banyak kerjaan... dan yang lebih parah lagi, lama banget nunggu dia kerja, yang ada ktia yang diomelin boss...

Gimana DONGGGGGGGG!!!!!!!!!!

Posted by Bryan :: 11:34 AM :: 2 comments

Post a Comment

-------------------------------------




* Thank You For Visiting My Blog * Enjoy Your Stay * Selamat Natal 25 Desember 2006 dan Tahun Baru 1 Januari 2007 *Turut Berduka Atas Musibah Hilangnya Pesawat Adam Air KI 574 dan Tenggelamnya KMP Senopati*


Count Down To Christmas 2007



Bryan Leonardhie
Copyright @ 2006