-->
Life Must Go On

Friday, September 22, 2006

The Meaning Of Life

Mungkin kita pernah mendapat pertanyaan, "Apa sih arti hidup ini buat lo?" Memang simple pertanyaannya, tapi untuk menjawabnya, apa bisa sesimple itu? Pernah ga sih, kita ini mencoba untuk benar-benar memahami dan mengerti arti hidup buat diri kita sendiri.

Pertanyaan itu kembali muncul di benak aku ketika aku membaca berita tentang eksekusi mati Tibo Cs, terpidana kerusuhan Poso tahun 2001 yang lalu. Kematian, ya... mungkin terlalu ekstrim kalo aku bilang, di saat kita sudah berada di ambang kematian, baru kita akan menyadari arti hidup ini, baru kita akan berpikir apa saja sih yang sudah aku lakukan selama hidup aku ini? Apa aku sudah bisa dibilang berguna untuk ortu, keluarga, teman, de el el....

Kayanya ga ada salahnya ,kalo mulai sekarang, kita berpikir, what's the meaning of my life?? What should I do for my life, my self, my family, my friends, etc starting today ? Matahari ga selalu bersinar, ada kalanya malam akan datang menggantikan sinar mentari itu... Mumpung kita masih diberi kesempatan, kayanya ga ada salahnya kita pergunakan semaksimal mungkin.

Posted by Bryan :: 1:02 PM :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------




* Thank You For Visiting My Blog * Enjoy Your Stay * Selamat Natal 25 Desember 2006 dan Tahun Baru 1 Januari 2007 *Turut Berduka Atas Musibah Hilangnya Pesawat Adam Air KI 574 dan Tenggelamnya KMP Senopati*


Count Down To Christmas 2007



Bryan Leonardhie
Copyright @ 2006