-->
Life Must Go On

Thursday, November 23, 2006

Coming Back

Well... ga terasa... hampir satu bulan ga posting-posting lagi.. maklum deh.. lagi sibuk dengan kerjaan di kantor, jadi nyaris ga punya waktu buat posting lagi.

Akhir bulan gini, terasa juga ya sesaknya hidup, apalagi kantong udah mulai menipis, so.. makan, jajan, nonton apalagi dugem, musti bener-bener direm deh... Ga gampang sih untuk hal ini, apalagi tawaran-tawaran diskon di departmen store begitu menggiurkan dan mengoda iman,event-event menarik di kafe-kafe ataupun diskotik membuat kaki ini ga bisa diajak kompromi untuk diam sedikit.

Yah.. kalo kita ga kuat-kuatin iman, bisa-bisa sebelum akhir bulan, dollar di kantong udah abis deh.. Trus, makan apa dong kita?? Memang sih, kebiasaan hang out bareng temen-temen membuat kita merasa ga nyaman kalo weekend atau after office hour kita hanya bersantai di rumah, waktu itu rasanya begitu lama berlalu. Tapi, mau gimana lagi?? any solution??

Posted by Bryan :: 1:40 PM :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------




* Thank You For Visiting My Blog * Enjoy Your Stay * Selamat Natal 25 Desember 2006 dan Tahun Baru 1 Januari 2007 *Turut Berduka Atas Musibah Hilangnya Pesawat Adam Air KI 574 dan Tenggelamnya KMP Senopati*


Count Down To Christmas 2007



Bryan Leonardhie
Copyright @ 2006